Dybala Akui Hubungannya Dengan Lionel Messi Kurang Bagus

15/04/2017

Ditegaskan juga oleh bintang Muda Juventus tersebut bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk mendapat julukan sebagai The Next Lionel Messi atau The New Lionel Messi. Karena Messi adalah Messi, dan Dybala adalah Dybala. Namun sang pemain tetap memahami perbandingan publik.



Paulo Dybala, pemain muda Juventus ini kembali bicara mengenai sosok pemain yang dia kagumi saat ini, Lionel Messi. Kali ini, eks Palermo bicara mengenai hubungannya dengan sang kapten Timnas Argentina tersebut, dan siapa sangka, hubungan keduanya ternyata tidak begitu bagus.

Sebagaimana diketahui, Dybala menjadi bintang kala Juventus berhasil menghajar habis Barcelona dengan skor telak 3-0 di J-Stadium pekan kemarin, pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Selepas pertandingan, orang-orang semakin yakin bahwa Dybala adalah suksesor Messi di masa mendatang, namun sang pemain tak merasa demikian.

"Messi bilang saya penerusnya? Tidak, dia tak pernah bilang begitu. Messi itu orangnya tak banyak bicara. Dia menjaga dirinya sendiri untuk dirinya sendiri,"

"Lantas bagaimana dengan hubungan antara kami? Saya tidak bisa mengatakan bahwa hubungan kami bagus. Ya, saya memang mengagumi sosoknya, dia adalah pemain yang hebat, memenangkan banyak trofi Liga Champions Eropa, sedangkan saya sama sekali belum memenangkan trofi tersebut. Impian utama saya: saya bermain untuk Juve dan saya ingin menang!"

"Saya rasa di atas lapangan, semua pemain sama, dan saya akan menunjukkan apapun untuk bisa menyangi dirinya. Orang-orang harus tahu bahwa saya ini adalah Dybala, sedangkan Messi adalah Messi, dan hal tersebut akan terus demikian. "

"Saya memahami setiap perbandingan yang ada, karena orang-orang tahu bahwa kami sama-sama berasal dari Argentina . Namun saya tegaskan bahwa saya tak mau jadi 'The Next Messi' atau Messi masa depan. Hanya ada satu Messi, hal yang sama juga berlaku pada legenda kami, Diego Maradona," ungkap Dybala, seperti dikutip The Sun.


© 2017 Blog mode. Taillé sur mesure par Charlotte Chic.
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer